Bunga Bangkai

in #flower6 years ago

oke sahabat @steemit kali ini saya ingin memperlihatkan hasil potret saya yang saya ambil di sebuah taman dimana taman ini mendapatkan berbagai tumbuhan unik mulai bunga yang mekar wangi hingga bunga bangkai pun dibudidayakan .
foto ini sengaja saya ambil untuk saya postingkan di akun steemit saya ini ,guna untuk memperlihat buat sahabat @steem saya ytang belum mengenalnya .
Gambar ini saya ambil dengan smarfon kecil saya samsung A5 yang saya ambil sedetil mungkin hingga jelas dipandang .
Penasaran dengan gmana gambarnya ,ayo sama - sama kita liat.

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62379.78
ETH 3034.69
USDT 1.00
SBD 3.78