The beauty of wildflowers with butterflies (to 7) / Keindahan Bunga liar bersama kupu-kupu (ke 7)

in #flower6 years ago (edited)

Hey steemians ....

Good evening all how about your news tonight, I hope you guys are in good health always.

Meet again with my blog here on this occasion I want to share my post to all of you, I hope you are happy with my post tonight.

Okay tonight I would like to introduce my work still with the theme of wildflowers,
Flower This is one of the flowers that grow in a natural way that has never been treated by humans, because the growth is wild and easy to live anywhere (land or shrubs).



Though the flowers are very beautiful why many of us are ignoring it, this flower is not less interesting with ornamental tanama flowers.
You can note this flower, the flowers that have a very pretty color but many of the mothers do not want to plant this flower to be made in ornamental plants in the environment.



This flower has a small, green-colored stem and slightly feathery on the stem with a white flower color on it, and this flower has a green leaf with a rather wide and wrinkled size.

Butterflys are also very fond of these wildflowers, although these flowers live by themselves. This flower is very interesting this flying animal



What this butterfly is doing with this flower may be I can not get any closer to know the purpose of this butterfly, I do not want to bother them both in the flower. I can say this flower has saris for their suction or other fluids, healthy flowers but unfortunately many ignore them. It's flowers and butterflies in our village and also I do not know the name of the flower ..

Thank you for visiting my blog.
So from me, I hope you like it.
Regards @maulidar



**[INDONESIA](url)**

Hey steemians....

Selamat malam semua bagaimana dengan kabar anda malam ini, saya harap kalian dalam keadaan sehat-sehat selalu.

Jumpa lagi dengan blog saya di sini pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi postingan saya ke pada kalian semua, semoga kalian senang dengan postingan saya malam ini.

Baiklah malam ini saya ingin memperkenalkan hasil karya saya masih dengan tema bunga liar,
bunga ini adalah salah sutu bunga yang tumbuh dengan cara alami yang tidak pernah di rawat oleh manusia, karena pertumbuhannya secara liar dan mudah hidup dimana saja (tanah ataupun semak-semak).



Padahal bunga ini sangat indah kenapa juga banyak dari kita yang mengabaikannya, bunga ini tidak kalah menarik dengan bunga tanama hias.
Bisa anda perhatikan bunga ini ,bunga yang memiliki warna sangat cantik tetapi banyak dari ibu-ibu tidak ingin menanam bunga ini untuk di jadikan tanaman hias dalam lingkungan.



Bunga ini memiliki batang yang kecil dan bewarna hijau dan sedikit berbulu halus di bagian batangnya dengan warna bunga berwarna putih di atasnya, dan bunga ini memiliki daun berwarna hijau dengan ukuran yang agak lebar dan berkerut.

Kupu-kupu juga sangat menyukai bunga liar ini, walaupun bunga ini hidup dengan sendirinya. Bunga ini sangat menarik binatang terbang ini



Apa yang kupu-kupu ini lakukan dengan bunga ini mungkin saya tidak bisa lebih dekat lagi untuk mengatahui tujuan dari kupu-kupu ini, saya tidak ingin mengganggu mereka berdua di bunga tersebut. Saya bisa mengatakan bunga ini memiliki sari untuk mereka hisap ataupun cairan lainnya, bunga sehat tetapi sayang banyak yang mengabaikannya. Itu bunga dan kupu-kupu di desa kami dan juga saya belum mengetahui nama dari bunga tersebut..

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.
Demikian dari saya, saya harap anda menyukainya.
Salam @maulidar

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Selain cantik bunga - bunga liar sangat mudah dalam merawatnya, namun kita lebih tertarik dengan bunga - bunga yang merupakan bunga-bunga asal luar padahal juga tidak begitu bagus.
Mari kita lestarikan bunga asli negeri sendiri yang tidak kalah indahnya juga mudah dalam merawatnya. Sukses terus buk @maulidar

Mereka cuma me nginginkan merek yang mahal bukan, bukan hasil bunga yang bagus

Cantek ya kak bunganya.

Terima kasih banyak temanqu

Keyeeenn kali photonya, minta atuh donk Ahaaii

Salam Lebaran ("-")

Ma asi,,ambl jhaa gk sah mnta klau wat @ziapase😂😂

Bungong nyan juet keu ubat jamok ibuk maulidar.

Jamuk pa tu..belum bisa bakar2

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58672.01
ETH 2437.73
USDT 1.00
SBD 2.44