Bunga kuning menarik hati - bilingual

in #flower7 years ago

Hallo teman- teman steemians
Bagaimana kabarnya?
Semoga sehat dan bahagia.

Bunga apakah ini?

image

Sangat aneh tapi menarik.
Saya abadikan dengan handphone Samsung Galaxy J2 Prime.
Semoga terhibur dengan postingan saya.
Terimakasih, salam KSI

Hallo steemians friends
How are you?
Hopefully healthy and happy.

What is this flower?

image

Very strange but interesting.

I took the phone with Samsung Galaxy J2 Prime. Hopefully amused with my posting. Thank you, best regards KSI

Sort:  

foto bagus
dan bunga yang indah, seperti bunga yang disebut ???
Biasanya saya tidak melihatnya
Saya meninggalkan suara saya dan saya mengikuti Anda
salam dari Paraguay

Terimakasih teman

Alhamdulillah sehat mas @kunrishantanto. Jenengan sendiri sehat?

Soal nama bunganya saya kurang tahu. 😊😇😝🙏

#salam-dari-Madura-Jatim

Sehat, salam kembali
Terimakasih

Bunga taik ayam ya mas,,,cantik ya...