You are viewing a single comment's thread from:

RE: Very beautiful flower

in #flower6 years ago

Dek kalo mau di upvote oleh good karma..tulisan harus sepuluh baris paling kurang..saya tiap hari dapat dari good karma..dan buat lah postingan yang bagus,,sebab kita masih baru..jangan malas nulis panjang ..sebab orang akan menilai tulisan kita.cuma butuh kesabaran..jangan lihat postingan saya..saya telah menyewa steempower sendiri..dan lihat lah postingan saya yang ada di upvote oleh good karma...

Salam.

Sort:  

Iya terima kasih informasinya kak @jesca
Please support me for 100% your upvote

saya minta maaf kawan,,jika 100 persen saya tidak bisa,,sebab kekuatan saya adalah sewaan, jadi saya harus mengembalikan modal saya, apalagi harga steem sekarang lagi turun..jika saya punya steem power sendiri,,kemungkinan bisa...salam

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62809.89
ETH 2684.34
USDT 1.00
SBD 2.56