You are viewing a single comment's thread from:

RE: Red flower, the seeker of love ||| Bunga Merah sang pencari cinta |||

in #flower7 years ago

Aku beranjak dari tempat duduk ku, mata ku tertuju pada satu bunga dengan warna merah lagi mekar dengan indah nya, ku ambil hp Oppo F1s ku dalam kantong celana, aku berjalan menghampiri bunga tersebut, dalam hatiku ini bagus untuk kujadikan konten postinganku hari ini, maklum saja sahabat steemian pada tau semua kalau aku bukan penulis seperti para senior di steemit lain nya, tulisan mereka bisa dijadikan referensi buat tulisan kita, tapi saya ingin menulis, sampahkah hasil dari tulisanku, aku tidak perduli minimal aku telah berusaha menulis dengan caraku apa yang ada dipikiranku, aku ingin seperti mereka, kupaksakan meledak kepalaku, jadi inilah aku sekarang ini, ya sekali lagi sudah berusaha untuk menulis walau tidak menjadi tulisanku sebagu referensi buat tulisan lain.

Sort:  

Do not be lazy .... writing a line just do not want this mother ... that na teuh hahhahahha

nice post waaaaau amazing

hehheheh.....verry verry nice...yummmy

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43