Bunga yang indah berwarna kuning yang menawan

in #flower6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya yang sedang beraktivitas dimanapun anda berada saya sangat senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semua karena malam ini adalah malam yang sangat indah semoga malam ini kita mendapatkan rezeki yang berlimpah bagi kita semua malam ini di tempat saya sedang hujan dan bunga yang saya ambil photo ini sangat indah bunga ini saya temukan di halaman rumah teman saya waktu saya berkunjung ke runahnya saya harap anda menyukainya terima kasih telah singgah di postingan saya.

image

Good night steemian friends all who are on the move wherever you are I am very happy to be able to share stories with all my friends because tonight is a very beautiful tonight tonight we get sustenance abundant for us all this night where I am raining and my flowers take this very beautiful photo of this flower I found in my friend's home page when I visited the runahnya I hope you like it thank you for dropping in my post

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65