Si Ungu Yang Menawan

in #flowerlast year

IMG_20220411_103612.jpg

Selamat pagi sahabat steemian dan atomian Indonesia. Berjumpa lagi dengan saya, apakabar anda hari ini? Semoga masih selalu sehat dan masih lancar dalam menjalankan ibadah puasa hari ini, meskipun cuaca terik setengah mati.

Hari ini saya Jalan-jalan subuh setelah sholat bersama suami dan melihat bunga ini di salah satu rumah yang kami lewati. Sebelum saya foto, saya minta izin terlebih dahulu sama yang punya rumah, yang kebetulan juga sedang pulang dari mesjid seperti nya. Warna ungu nya sangat indah di pandang mata bukan? Entah apa nama bunga nya, yang pasti sangat indah nampaknya, sehingga saya abadikan untuk bahan postingan saya. Semoga kawan-kawan suka.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59702.71
ETH 2542.73
USDT 1.00
SBD 2.54