Bunga yang cerah memiliki kesan yang menyenangkan

in #flower6 years ago

Hallo sahabat steemian selamat malam dan selamat istirahat, semoga malam anda menyenangkan.
pada malam yang berbahagia ini saya ingin memperkenalkan bunga yang indah pada sahabat steemian.
Bunga merupakan modifikasi suatu tunas, batang dan daun yang bentuk, warna, dan susunannya disesuaikan dengan kepentingan tumbuhan.


![image]()
Bunga ini memiliki warna yang putih dan bentuknya yang indah dan cerah, bunga ini merupakan bunga yang indah yang ada pada halaman rumah saya. Saya sangat menyukai bunga ini, karena bunga ini memiliki wangi yang harum dan menawan.
![image]()
Bunga yang indah ini sangat banyak peminatnya, teman-teman saya banyak yang meminta bibitnya kepada saya, karena mereka juga menyukainya. Dalam kehidupan hampir 100% orang menyukai yang namanya bunga, umumnya perempuan yang menyukai bunga.

Sekian dari saya, kalau ada kata-kata saya yang kurang menyenangkan atau tulisan saya yang kurang tepat, mohon dimaafkan.
Wassalam @edy90

Sort:  

Beautiful pictures :)

thank dear;)))

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45