Bunga Bagian Dari Keindahan Dunia

in #flower6 years ago

Selamat malam steemian dimanapun anda berada, semoga kita sehat semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin

Steemian, pada saat ini menjelang tidur saya akan mencoba kembali nenyapa dan berbagi sedikit keindahan bunga-bunga yang telah sempat saya abadikan dengan kamera smartphone pada kemarin hari. Berhubung saya suka dengan beraneka ragam keindahan bunga, maka dia bisa hadir dipekarangan halaman rumah dalam meramaikan keindahan suasana taman rumah dan tidak tersia-siakan kesempatan yang ada untuk diabadikan dengan smartphone seadanya taman. Dan disini steemian dimanapun berada bisa menikmati keindahan bunga yang saya punya, semoga teman-teman menyukainya dan juga berharap semoga menyenangkan hati dan jiwa kita semua dalam menikmati keindahan bunga yang saya bagikan ini.

image

image

image

image

Terima kasih,


Sort:  

Upload Photography On LensFoto And Get Some Upvotes

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67475.08
ETH 3475.54
USDT 1.00
SBD 2.65