Mawar Halaman Taman

in #flower6 years ago

Kali ini saya ingin membagikan beberapa foto yang saya anggap menarik untuk kita lihat, semoga anda bisa terhibur sahabat semua.

Foto ini saya ambil dihalam rumah, bagi saya tanaman bunga bisa bisa menghiasi halaman rumah rumah kita. Selain untuk memperindah juga sebagai hiasan yang enak kita pandang.

Bunga mawar banyak jenisnya, begitu juga dengan warnanya. Menurut saya mangar ping sangat indah.

Demikian postingan kali ini, semoga postingan saya ini bisa menghibur teman-teman steemit.

#salam @bukhairidin

Sort:  

Lagak that bungong mawar

Posted using Partiko Android

Terima kasih bang, atas tanggapannya...

Ross is a very beautiful flower. thanks for sharing this plant.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74