benefits of interest seroja+manfaat bunga seroja eng&ind

in #flower6 years ago

assalamualaikum wr.wb
what news today's best friend? met again with me @brienda this time I will discuss the interest seroja.apakah you never seen yanh his name interest seroja, or you ever heard? that has been ever know interest seroja do not forget my comments friend interest seroja is not easily we dapatkan.bunga only living area mountains approximately the cold more than 30 d.selsius this is one of the image interest seroja I learned time I go hiking ....

1.image

2.image

3.image

if you already see it? if my new this time to see this flower very expensive sahabat.dan interest is included in the plant protected ....

1.image

2.image

friend in addition to this flower plant terlindungi.tanaman this can also be used as an herbal medicine alami.obat herbal this usually we meet the mountains reselo. have you ever you to Mount reselo? friend herbal remedy this can heal diseases such as:

*** 1.amoniasi ***
*** 2.luka in ***
*** 3.rusak lung lung ***
*** 4.mentah diarrhea ***
*** 5.lambung ***

if making process I still less know friend if you know my comments.
friend already up here first cuman this from saya.jangan forget vote saya.yang already vote thank you follow me @brienda

Indonesia ,,,,, ,,,,,, ,,,,,,

Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar hari ini sahabat ?
Bertemu lagi dengan saya @brienda
Kali ini saya akan membahas tentang bunga seroja.apakah kalian pernah melihat yanh namanya bunga seroja,atau kalian pernah mendengarnya?
Yang sudah pernah mengenal bunga seroja jangan lupa komentar saya
Kawan bunga seroja ini tidak mudah kita dapatkan.bunga ini hanya hidup didaerah pengunungan yang kira-kira dingin lebih dari pada 30 d.selsius
Ini adalah salah satu gambar bunga seroja yang saya petik waktu saya pergi naik gunung....

***1****.image

***2****.image

3.image

Apakah kalian sudah melihatnya ?
Kalau saya baru kali ini melihatnya
Bunga ini sangat mahal harganya sahabat.dan bunga ini termasuk dalam tanaman yang terlindungi....

1. image

2. image

Sahabat selain bunga ini tanaman yang terlindungi.tanaman ini juga bisa dijadikan sebagai obat herbal alami.obat herbal ini biasanya kita jumpai daerah pengunungan reselo.
Pernahkan kalian ke gunung reselo ?
Sahabat obat herbal ini bisa menyembuhkan penyakit seperti :

1.amoniasi
2.luka dalam
3.rusak paru paru
4.mentah mencret
5.lambung

Kalau proses pembuatan saya masih kurang tau kawan kalau kalian tau komentar saya.
Sahabat sudah sampai disini dulu
Cuman ini dari saya.jangan lupa vote saya.yang sudah vote terima kasih
Follow me @brienda

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60185.13
ETH 3290.40
USDT 1.00
SBD 2.44