keindahan bunga

in #flower6 years ago

Hai sahabat steemit dimana pun sahabat berada Semoga sahabat sehat selalu pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar bunga semoga sahabat menyukainya!

Hi friend steemit wherever friends are Good healthy friends always on my post this time I want to share some pictures of flowers hopefully friends love it!

image

image

keindahan bunga yang memiliki warna oren yang indah saya menanamnya pada halaman rumah tempat saya tinggal dan saya ambil beberapa gambar menggunakan kamera saya.

the beautiful flower that has a beautiful orange color I plant it on the home page where I live and I take some pictures using my camera.

Demikian postingan saya pada kali ini,silahkan tinggalkan komentarnya di bawah ini biar saya tau apa pendapat anda.
Silahkan upvote postingan ini dan ikuti saya
@arul01 jika sahabat menyukainya dan ingin melihat postingan selanjutnya.
Jika anda pikir orang lain akan menikmati ini.
Silahkan resteme!!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63592.23
ETH 2551.58
USDT 1.00
SBD 2.75