Makna dari mawar merah

in #flower6 years ago

Hai teman terima kasih atas dukungan Anda. Saya harap semua teman saya baik-baik saja. Hari ini saya memposting warna bunga berwarna merah yang menakjubkan.bunga mawar merah yang sedang mekar.Merah melambangkan cinta dan romantis. Orang percaya, mawar merah merupakan lambang dari cinta sejati. Jika diserahkan bunga mawar berwarna merah, akan membuat pasangan Anda merasa tersanjung.

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Follow @aroni

Sort:  

this rose flowers are really very beautiful. I love it

Wonderfull flower. Nice post @aroni

Omg

Very beautiful

@aroni , saya suka sekali postingan anda dan sdh saya beri upvote, silahkan back upvote ke akun saya di https://busy.org/@yanaam/piala-144fe391ad7d9

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61904.94
ETH 2583.24
USDT 1.00
SBD 2.57