Bunga kupu-kupu.

in #flower6 years ago

image

Di sore yang sangat indab ini,,saya ingin menceritakan tentang sekuntum bunga yang berbentuk kupu-kupu, maka dari itu bunga ini dinamakan dengan sebutan bunga kupu-kupu, dan karena daun nya berbentuk kupu-kupu bunga ini sering bnget di minati oleh anak-ank atau perempuan,dengn keindahan nya itu semua yang melihat nya pasti menarik dan menyukai bunga kupu-kupu tersebut,,dan saya pun sangat suka melihat bunga kupu-kupu tersebut,saya temukan bunga ini waktu saya tadi siang pergi ke tempat kawan saya,lalu saya melihat ada bunga yang berbentuk kupu-kupu yang ditanamkan di depan halaman rumah kawan saya, dan saya sangat suka dan menikmati keindahan nya.

image

Dan saya lansung mengambil gambar bunga kupu-kupu tersebut dengan kamera hp saya sendiri yanh bermerek evercoos a74a,
Dan bunga kupu-kupu tersebut juga memiliki kombinasi warna yang sangat bagus dan bisa membuat keindahan nya tersendiri, ternyata bunga tersebut meiliki tiga daun yang berbentuk kupu-kupu setiap satu batang, karena bunga ini mempunya batang nya cuma satu-satu berbeda dengan tumbuhan bunga yang lain, itu lah keunikan yang di miliki oleh bungan kupu-kupu tersebu dan keindahan nya.

image

Hanya demikan yang dapat saya bagikan cerita dan pengetahuan tentang keindahan dan keunikan bunga kupu-kupu tersebut,semoga sahabat steemit semua menyukai nya dan bisa menambah pengetahuan teman-teman, dan jangan lupa juga mengunjunyi blog saya, resteem dan upvote, terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65353.50
ETH 3202.07
USDT 1.00
SBD 2.61