Keindahan Bunga liar Yang Sangat Bagus warna

in #flower6 years ago

image

Apakabar sahabat steemians semuanya....
Malam ini saya ingin berbagi cerita keindahan bunga liar ini kepada sahabat steemit semuanya.

Kalau bicaranya masalah bunga pasti identik dengan keindahan bunga liar biasanya ada dihutan atau di agak semal semak gitu, karena bunga ini sangat bagus pemandangannya ataupun keindahannya yang sangat menarik buat saya, apalah bunga water warni ini.

Foto pemandangan dari jarak jauh

image

image

image

     Foto pemandangan dari jarak dekat

image

Bunga ini saya temukan di takongen aceh atau biasa disebut di burtelege, pandangan saya dari jarak jauh bunga ini saya langsung mengambil beberapa gambar/foto.saya mengambil Camera vivo f7

   Foto by @agnes31

Terimakasih banyak yang sudah mengunjungi blog saya @agnes31 atau yang follow dan yang vote punya saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59244.49
ETH 2977.21
USDT 1.00
SBD 3.77