bunga yang mekar

in #flower5 years ago

Hai teman teman sahabat semuanya,lewat postingan akli ini saya akan menampilkan banyak bunga yang mekar indah ditaman,dan terlihat betapa indah bunga yang semakin berkembang,di indonesia merupakan salah satu wilayah yang mudah untuk bisa mewujudkan harapan dan impian untuk menanam bunga.

bunga-mawar_20180403_211511.jpg

Dari beberapa akun yang saya lihat di steemit, saya salut dengan akun @r2cornell yang selalu saya perhatikan banyak bunga yang di posting,namun saya memiliki banyak keinginan untuk bisa memiliki bunga yang bisa saya lihat itu karena saya tak mampu bisa mendapatkan bunga tersebut,karena mungkin bunga tersebut trlihat sangat angka disini.
Berikut ini adalah bunga bunga yang ada di indonesia dan umumnya terlihat dari berbagai tempat di indonesai,maka sangat bersyukurlah kita yang bahwa indonesia merupakan wilayah tropis yang mudah ditanami akan bunga bunga yang indah tentunya.
Demikianlah beberapa bunga yang dapat saya tampilkan disini dan semoga bermanfaat tentunya.

Terimakasih buat @r2cornell

Sort:  

Terima kasih untuk menyebutkannya.

Tampilan mawar yang sangat indah.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44