buengoeng

in #flower6 years ago

hallo teman-teman steem, saya akan memposting sebuah postingan yang indah dan harum buat teman-teman steem yang ada di post hari ini. inilah postingan saya yang saya camera melalui camera redmi2 pro.

buengoeng


camera by redmi2 pro


  • hai semuanya, bungoeng kawet merupakan bungoeng indah dan unit ketika tumbuh yang memiliki cabang panjang dan batang yang menjalar melingkari tanah. sungguh indahnya ketika berbunga, inilah bungoeng .


camera by redmi 2 pro


  • bugoeng kawet yang berwarna putih yang indah ketika kita pandang, putih melambangkan sebuah kesucian. photo ini saya mengambil ketika saya mencari postingan hari ini, jadi ketika saya melihat bungoeng kawet ini pass dan indah,jadi saya langsung mengambil smartphone dan saya buka camera serta langsung saya camera redmi 2 pro. inilah hasil photo ke 2 saya:*


camera by redmi2 pro


  • inilah hasil dari penulisan saya di postingan di atas semoga jadi bermanfaat dan menjadi hati senang. apabila ada kesalahan dalam tulisan di atas mohon di makluminya.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64060.81
ETH 3129.62
USDT 1.00
SBD 4.17