Bunga Di Pinggir Jalan

in #flower6 years ago

IMG20180517164410.jpg

Selamat malam sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasa yang telah memiliki tadi malam ini saya ingin memposting tentang bunga di pinggir jalan lalu saya foto dengan kamera smartphone saya sendiri yaitu kamera Oppo A71 foto ini sangat indah lalu saya foto di pinggir jalan ada kawan saya yang foto-foto bunga di pinggir jalan yang bernama dia @reza02 dan @arul01 Kami bertiga sedang berjalan-jalan lalu melihat bunga yang sangat indah inilah yang bisa saya sampaikan pada malam ini kalau ada kata-kata yang kurang perasaan Anda mohon dimaafkan kawanku sekian terima kasih.

@aan01

Sort:  

Wow ! Excellent #photography

I am @Rihannas!
You are Amazing and Your Post is also Amazing . I Like Your Post .

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57810.45
ETH 3116.57
USDT 1.00
SBD 2.43