The boat//perahu mesin

in #fishing6 years ago (edited)

DSC_0009.JPG
Salam sejahtera untuk semua stemian di seluruh dunia, kali ini saya ingin memposting sebuah perahu yang selalu membawa saya ke laut untuk memancing di laut dalam, dengan jarak tempuh kurang lebih 10 kilometer, dengan kecepatan 20 km/jam, kurang lebih dua jam kami sampai dikordinat rekaman gps di posisi ikan berada,
DSC_0006.JPG
Inilah hasil tangkapan kami 3 ekor ikan dengan berat setiap ekornya ialah 10 kg,
Adapun jenis ikan tersebut adalah 2 ekor hiu dan seekor ikan tuna anjing,
DSC_0004_2.JPG
Walaupun hanya itu yang kami dapatkan, tp kami sangat puas dengan perlawanan ikan tersebut , yang pastinya susah untuk dilupakan dan rasanya ingin kembali berada disana,
Jika teman teman ingin bergabung, silakan vote,follow saya dan komentari postingan saya..
Trimakasih dan salam kompak selalu..

Sort:  

Wooooww, very cool, cool, cool kren
Upvote aku juga ya dn follow
Saling membantu kawan

Congratulations @rachmat! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57831.03
ETH 3136.64
USDT 1.00
SBD 2.42