Aktifitas memancing hari ini. By @iskandar. Pase

in #fishing7 years ago

Salam sejahtera teman-teman steemit dimanapun berada. Apakabar kamu hari ini. image
Inilah hasil memancing bersama teman-teman dilaut aceh. Hari yang menyenangkan dengan hasil tangkapan ikan terbaik versi saya.
image
Beberapa ikan segar membuat saya sangat bahagia bersama teman-teman. Kamu bisa lihat bagaiman kami mendapatkan ikan yang segar.
image
Rasanya pasti nikmat kalau ikan ini dibakar atau dimasak. Bagaiman penilaian kamu tentang postingan saya ini... Berilah komentar untuk saya dan vote apabila postingan saya ini bermanfaat.
image
Demikian cerita saya hari ini. Ikuti saya @iskandarpase untuk postingan selanjutnya.
Sukses untuk steemit.

Sort:  

Postingan keren bang...

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly � Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58176.03
ETH 2475.13
USDT 1.00
SBD 2.40