Mancing mania ala mabuk-mabukan

in #fishing7 years ago (edited)

Sahabat stemian…selamat malam dan sehat selalu!!!
Malam ini saya akan bercerita sedikit tentang mancing mania ala mabuk-mabukan.

image

Memancing adalah sebuah kesenangan atau hobi bagi kebanyakan manusia, mulai dari anak-anak,orang muda dan bahkan orang tua sekalipun, pekerjaan memancing biasanya dilakukan untuk mengisi waktu luang atau mengisi hari libur. Saya sendiri sangat menggemari hobi memancing mulai dari kecil, adakala saya memancing dipayau dan sungai yang berdekatan dengan sawah. Nah..hingga sekarang, hobi ini tak bisa saya lepaskan karena mungkin sudah sangat suka dengan memancing.
Beberapa hari sebelum mendekati bulan ramadhan saya bersama beberapa rekan kerja mencoba menerobos ombak lautan luas demi mengikuti keinginan hobi mincing, dalam sejarah memancing bagi saya baru kali ini pergi ketengah lautan untuk memancing.
Sangat menyenangkan memang, dan bahkan tak luput dari perasaan menakutkan ketika berada ditengah-tengah lautan yang luas. Oya sedikit saya buka rahasia dari beberapa rekan yang ikut bersama saya untuk memancing mengalami mabuk laut, dan mereka hampir pingsan dengan kondisi badan yang terus melemah, lucu pancing yang mereka bawa tak sempat dipegang untuk dilemparkan kedalam laur agar disambar ikan, mereka hanya tergulai lemas tak berdaya akibat muntah yang tak kunjung berhenti.
Okay sahabat stemian semua itu saja sedikit cerita mincing mania ala mabuk-mabukan.

image


image

Jangan lupa Follow @atafauzan79

Sort:  

Hi all over thier dont know a word s yer saying, but you are good people, and i wish ye all the best back, and as we say have tight lines , as have a good good catch , gid night fae Scotland

Thank you very much

Congratulations @atafauzan79! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honnor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63