Deskripsi Aceh Jigger.

in #fishing6 years ago

Heellooo teman-teman steemians..!!


IMG20170402180259.jpg


Ini postingan kedua saya, sebelumnya saya sudah memposting pertama saya di @steemit boleh di bilang tentang perkenalan diri hehe.

Nah kali ini di postingan kedua saya ini, saya ingin berbagi cerita sedikit tentang @acehjigger apa itu aceh jigger ?


IMG20170402144026.jpg


Aceh Jigger merupakan sebuah club mancing sport fishing "jigging". Aceh jigger sendiri memiliki empat anggota yaitu Andi, Eral, Rajes dan @firdacapalitas mereka semua adalah saudara sepupu saya, kami memang memiliki hobi yang sama (memancing).


IMG20170402074135.jpg


Berhubung anggota club @acehjigger ini memiliki hubungan darah (sepupuan) banyak teman-teman yang berprofesi yang sama (memancing) mempertanyakan tentang aceh jigger kenapa memberi nama Aceh Jigger kenapa tidak dengan nama yang lain ataupun memberi nama Family Fisher.

Sebelumnya kami sudah berembuk juga sambil membahas tentang nama club yang kami buat dan sekalian mau buat baju untuk club ini. Kami sudah mengambil kesimpulan bahwa untuk memberi nama club ini adalah @acehjigger . ini di karenakan untuk menghindar tidak terjadinya kesalah pahaman dari teman-teman tentang club ini. Seandainya kami memberi nama "Family Fisher" pasti ada kesan yang tidak enak dan terkesan club ini tertutup.

Namun, pada umumnya club "AcehJigger" ini membuka untuk umum siapa yang mau bergabung silahkan. Kami sangat senang jika ada teman-teman yang mau bergabung sama kami dan sampai saat ini clup @acehjigger ini sudah bertambah anggotanya. Alhamdulillah sudah bisa memainkan joran di tengah lautan bersama teman-teman baru hehehe.

Sort:  

...........................w...............o.....................w...................................

Hehehe 😁😀

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68