INTRODUCTION AND FIRST POST IN STEEMIT | PERKENALAN DAN POSTINGAN PERTAMA DI STEEMIT

in #first7 years ago

 Hello everyone. 

Halo semuanya. 

On this occasion, allow me to make an introduction about who I am. My name is Muhammad Yogie Aldino. I am the first of second children. I was born in Lhokseumawe, 27 may 1996. Currently, my family and I live in Gampong Pusong Lhokseumawe, Pusong Lama, Lhokseumawe City, Aceh. 

Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk membuat sebuah pengantar tentang siapa saya. Nama saya adalah Muhammad Yogie Aldino. Saya pertama anak-anak kedua. Saya dilahirkan di Lhokseumawe, 27 Mei 1996. Saat ini, saya dan keluarga saya tinggal di Gampong Pusong Lhokseumawe, Pusong Lama, kota Lhokseumawe, Aceh. 

Speaking of hobbies, of course I have a traveling hobby. Because of my passion for traveling, I wish go to around the world, see something new I have never seen before, and find new experiences.

Berbicara tentang hobi, tentu saja saya memiliki hobi bepergian. Karena gairah untuk bepergian, saya ingin pergi ke seluruh dunia, melihat sesuatu yang baru saya belum pernah lihat sebelumnya, dan menemukan pengalaman baru. 

 

I have 1 sibling who was in high school. My brother's name is dicky. As the first child, I had to guide my siblings to grow properly. My father worked driving a becak, and my mother was not working, she just being a housewife. So, as the oldest brother, should I keep them well. 

Saya memiliki 1 saudara kandung yang masih duduk di bangku sekolah tinggi. Nama saudara laki saya adalah dicky. Sebagai anak pertama, saya harus membimbing saudara kandung saya untuk tumbuh dengan baik . Ayahku bekerja mengemudi becak, dan ibuku tidak bekerja, dia hanya menjadi ibu rumah tangga. Jadi, sebagai kakak tertua, saya harus menjaga mereka dengan baik.

Mmm … I guess that’s all I can say about this introduction. Thank you very much for your attention. I would like to express my gratitude. 

Mmm… Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Saya ucapkan terimakasih.  

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58148.81
ETH 2345.69
USDT 1.00
SBD 2.35