Introduce My self

in #fininmz7 years ago (edited)

#hello

Nama saya Daniel Firnin, Saya tinggal di Aceh,Indonesia bersama teman saya namanya Fattah, kami sudah berteman sejak 2 tahun lalu, merupakan teman yang sangat akrab sehingga kami menyewa sebuah rumah untuk tempat tinggal.
Saya seorang mahasiswa dan juga pengajar, Waktu merupakan hal yang terpenting bagi saya seseorang yang menghargai waktu itu disuatu saat di pasti akan sukses.
Saya kuliah di sebuah kampus swata jurusan IT, banyak yang bilang Jurusan IT membosankan tapi bagi saya ini membuat pikiran saya lebih terbuka karena membuat saya lebih banyak berpikir dan wawasan saya makin bertambah.

Sort:  

Hello, hai @firninmz.. Selamat datang di Steemit! Suka jumpa anda di sini.. telah kami upvote yah.. 😎

yaa makasih sambutannya..^-^

Hi man... welcome to steemit ^_^

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Thank you for the advice

welcome firninmz,Happy steemit
#Steemit-Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58216.02
ETH 2614.69
USDT 1.00
SBD 2.45