DI BALIK ANGKA 10. 08 .70

in #filosofi6 years ago

image

Menurut sebagian orang angka sepuluh adalah angka sempurna, tapi bagiku angka sepuluh adalah angka awal kembali ke nol, nol dalam artian kembali ke asal dan memulai untuk menghitung maju kedepan, kembali ke jatidiri, kembali pada Manunggaling Kaula Gusti ( menyatu dengan Sang Maha Pencipta)

Setiap bertemu dengan angka 10 di Bulan Agustus saya seperti kembali diajak ke masa lalu, siapa diri saya, siapa orang tua saya, untuk apa saya lahir, lalu saya berbicara dengan hati dan pikiran saya semalaman kemudian, bernegoisasi dengan Tuhan tentang hidup dan kehidupan.

Manusia tidak ada yang sempurna, hanya Tuhan yang menyempurnakan lewat keajaiban-keajaiban dan keberuntungan dengan meng-ijabah harapan dari doa-doa umat-NYA.

image

Angka Delapan mempunyai bentuk yang indah, dua lingkaran disatukan dengan garis tidak terputus, mempunyai sifat keberutungan, misalnya pada bulan ke delapan saya beruntung telah lahir dan diberi kesempatan hidup dan menjalani kehidupan.

Delapan yang mirip dengan dua angka nol ini punya daya tarik tersendiri sehingga banyak orang yang menggunakan angka delapan menjadi nomor pribadi yang di percaya akan membawa keberuntungan ( motivasi) karena bentuknya yang memesona. .

image

Tujuh Puluh adalah angka kelahiran yang sering saya gendong kemana-mana di belakang nama saya. Angka tujuh puluh adalah angka keajaiban, karena pada tahun itu saya lahir, betapa ajaibnya Tuhan menciptakan saya dari sepasang kekasih yang saling mencintai. Dari situlah saya belajar arti Cinta.

image

Angka 10. 08. 70 adalah tanggal, bulan dan tahun kelahiranku. Dari angka-angka itu mempunyai makna dan filosofi yang sangat dalam bagi kehidupanku. Angka-angka tersebut sering mengajak saya mengevaluasi diri setiap tahun.

Kini sudah 48 tahun menghirup kehidupan dari Kehendak Allah, apakah kelak akan sampai pada angka angka 49 tahun?, Entahlah, Masih begitu banyak harapan yang ingin kuraih, kuasa raga hanya semoga.

image

sumber gambar desain Canva neni saputra

Sort:  

Happy birthday @ranesa70. Semoga sehat selalu dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.

@khaimi Aamiin.....
terimakasih ucapan dan doanya

Hbd teteh @ranesa70, sehat selalu n panjang umur..

Aamiin.... makasih Mas @imam doa dan ucapannya
doa yang sama juga dari @ranesa70 buat mas @imam03 sekeluarga

Selamat tambah umur. Tambah sehat. Tambah rezeki. Tambah bahagia, mbak.

makasih Bang @syamar doa dan ucapannya, begitu juga buat Bang @syamar semoga selalu sehat dan semangat

Tulisan yang menarik dan kontemplatif @ranesa70

Salam KSI
Irman Syah | @mpugondrong

terima kasih @mpugondrong

salam steemian Indonesia

Barakallah fii umrik Teh @ranesa70 :)

aamiin.... Allahuma Aamiin
waa fiika Barakallah Teh @cicisw

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86