Maukah Kalian Menonton Film Untuk Kedua Kali?

in #film6 years ago

imoge.jpg

Tidak ada alasan yang jelas kadang-kadang kita menonton sekali lagi film yang sudah ditonton sebelumnya. Saya termasuk orang yang sangat malas untuk mengulang menonton film yang sudah saya tonton. Tetapi hari ini saya mendownload ulang Need For Speed, film balap mobil yang saya nonton empat tahun lalu. Hal ini bermula dari soundtrack film tersebut dinyanyikan oleh Linkin Park dan saya baru saja mendengarnya dari Youtube.

Keinginan untuk menonton kembali film tersebut muncul begitu saja. Tadi saya mencarinya di situs Torrent dan langsung mendownloadnya kembali. Alasan lain kenapa saya ingin menonton kembali film Need For Speed ini adalah karena Imogen Poots. Wanita beraksen British ini menurut saya sangat manis dalam Need For Speed. Dengan tingkahnya yang lugu sesekali memberikan senyum simpul berhasil membuat saya untuk menontonnya lagi.

imoge1.jpg

Suaranya yang berat menambah pesona. Saya berulang kali mengulang saat dia sedang berbicara hanya untuk mendengar suara beratnya dengan aksen British. Need For Speed tidak terlalu seru dari segi ceritanya. Film yang diangkat dari game ini menarik hanya pada balapan dan balas dendam. Lainnya mungkin pada mobil dan humor si kulit hitam teman Tobby Marshal.

Tetapi bolehlah untuk menghilangkan kosong tontonan. Terkadang kita bosan untuk menonton film dengan cerita yang belum kita ketahui. Kita ingin menonton kembali film yang sudah kita tonton sebelumnya. Banyak orang yang menonton satu film hingga beberapa kali. Tentu saja hal yang dia dapatkan berbeda-beda.

imoge2.jpg

Saya menemukan detail lain dari film Dear Zindagi setelah menontonnya untuk kedua kali. Ini sesuatu yang belum saya peroleh sebelumnya. Ada hal-hal yang terlewatkan pada saat kita menonton pertama kali, kita dapatkan saat menonton pada kedua kali. Maukah kalian menonton film untuk kedua kali? Film apa kira-kira yang akan kalian nonton?


story - Copy.jpg

Sort:  

Saya berkali-kali menonton film the trip, trip to Italy, trip to Spain. Kadang2 menonton ulang planet earth. Ballerina, wonder, film Harry potter.. dan lain lain Yang dianggap perlu

Aku tak pernah menonton film yang dibintangi Imogen Poots selain Jimi: All Is by My Side. Benar adanya, English berlogat British-nya sungguh mempesona. Apa lagi waktu dia senyum sambil menggigit bibir. Kepedasan awak dibuatnya.

Aku sempat mengulang beberapa film yang kutonton karena seperti ada hal baru yang kudapat. Cinderella Man, Limitless, Thor, The Godfather, Find Me Guilty, Silence of the Lambs (beserta, Red Dragon dan Hanibal Rising) dan The Good Will Hunting.

Hampir selalu ada hal baru yang kudapat saat menonton-ulang sebuah film.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59524.20
ETH 2999.76
USDT 1.00
SBD 3.77