Bagaimana Pembuat Film Mengubah Kamera menjadi Seniman dan Kemewahan dalam 'The Price of Everything'

in #film6 years ago

seni.jpg

Dalam film dokumenter pertamanya, Academy-Award menominasikan My Architect, Kahn menangani masalah ingatan ayahnya, arsitek terkenal dunia Louis Kahn, yang pada tahun 1974, meninggal karena utang $ 450.000.

"Saya pikir setiap seniman berjuang dengan uang iblis ," kata Nathaniel Kahn . Ada yang lain yang Kahn tunjukkan, seperti cemburu, daya saing, rasa tidak aman, hipokondria, penundaan, gangguan, ketakutan, minuman, dan obat-obatan. Anda harus mengenal mereka dengan baik jika Anda akan bertahan sebagai seniman.

"Tapi saya pikir uang setan itu rumit, karena ketika Anda tidak memilikinya, Anda membutuhkannya," jelasnya. “Alasan terbesar Anda adalah, saya tidak dapat melakukan karya seni saya karena saya harus memiliki pekerjaan untuk menghasilkan uang sehingga saya tidak punya waktu. Itu yang terkenal. Tapi kemudian ada yang, saya menghasilkan banyak uang, biarkan saya terus melakukan seni yang menghasilkan uang. ”

seni1.jpg

Film terbaru Kahn bergelut dengan gerakan mengendarai salah satu pasar yang paling eksotis, yaitu dunia seni kontemporer, dan jawabannya adalah The Price of Everything.

The Price of Everything memiliki karakter yang sangat beragam, dari artis terkenal hingga kolektor elit. Bagaimana Anda memilih siapa yang tepat untuk cerita ini?

Nathaniel Kahn: Karakter yang baik adalah kunci, tetapi Anda tidak benar-benar tahu siapa yang akan menjadi hebat sampai Anda mencobanya. Dengan film dokumenter, seperti yang Anda tahu, Anda cenderung memfilmkan lebih banyak orang daripada yang dapat Anda gunakan. Anda pergi memancing, jika Anda mau, tetapi Anda cenderung tahu di mana ikan itu berada. Ini membantu, tentu saja, memiliki panduan dari orang-orang yang mengatakan, "Itu tempat yang bagus untuk melihat ke sana." Salah satu produsen sangat berpengetahuan tentang dunia seni, dan dia sangat membantu dalam mengidentifikasi orang-orang yang akan menyenangkan untuk diajak bicara.

seni2.jpg

Saya tidak melakukan pra-wawancara. Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk bertemu seseorang, dan hal-hal tertentu terjadi maka itu tidak akan pernah terjadi lagi. Sering kali, saya bahkan tidak suka berbicara dengan orang di telepon sebelum saya mewawancarai mereka.

Tetapi masuk dengan Bob Richman sebagai kameramen, dia adalah seseorang yang mendengarkan. Dia sangat ringan. Dia tidak terlalu tinggi, tapi dia sangat kuat dan dia sangat pendiam. Dia bergerak seperti kucing. Dia menari ketika dia menembak. Ini tarian yang sangat lambat, tapi mirip seperti Tai Chi. Jadi ketika kami tiba dan kami bertemu seseorang, berkali-kali, kami berguling, tidak selalu ketika kami berjalan di pintu dan bertemu dan menyapa dan mengatakan hai ... itu tidak terlalu menarik. Tapi kemudian Anda berbicara dan kemudian kamera muncul, saya tidak bertanya, "Oke, sekarang kita akan roll, gulung." Itu hanya semacam terjadi. Anda tahu cukup cepat jika ini akan menjadi karakter siapa yang Anda pikir bisa pergi ke suatu tempat di film.

Tetapi Anda perlu melakukan sedikit hal itu, dan membawanya ke ruang editing dan kemudian Anda mulai berkata, "Oke, apa yang berinteraksi dengan apa? Ada beberapa yang seperti cuka dan baking soda, sesuatu yang mengasyikkan terjadi." Itu terjadi dalam proses pengeditan di mana Anda menyandingkan hal-hal ini.


story - Copy.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63466.84
ETH 2636.54
USDT 1.00
SBD 2.76