My Prediction for 2018 FIFA Semifinals and Final | Prediksi Saya Untuk Semi Final dan Final FIFA World Cup 2018 (Bilingual)

English Section


Source

The Quater Finals Predictions and The Actual Results


This was my prediction for the 2018 FIFA World Cup Quarter Finals as I posted 2 days ago here And the actual result.

Prediction
Result
Uru 2 vs 1 Fra
Uru 0 vs 2 Fra
Bra 3 vs 2 Bel
Bra 1 vs 2 Bel
Swe 1 vs 3 Eng
Swe 0 vs 2 Eng
Rus 0 vs 2 Cro
Rus 3 vs 4 Cro

Here Comes My Prediction for the Semifinals


France 2 - 0 Belgium

England 2 - 1 Croatia

In that case, England will face France in final, where England is going to win the battle 2-1.

Yes!! I want England to lift up this season cup, badly.

Source


Read about the @blocktrade's World Cup contest here. This contest is brought by @blocktrades, @acidyo and @anomadsoul.

I actually can not join this contest, since I didn't join the group stage, as said in the @blocktrades quarter finals contest announcement made by @worldcup-russia. So I'm doing this post for fun purposes only.

"If you didn´t join for the group stage and knockout stage you CAN'T JOIN FOR THIS ROUND." ~@worldcup-russia as seen on this announcement post

Thanks for stopping by. And good luck if you are participating in @bloctrade's 2018 FIFA Wboldorldcup contest.


The City of NeoXian
Empty Slot

Website | Discord Server

From Indonesia With L💜VE
Thanks for dropping by.


@aneukpineung78 | My Telegram

Bahasa Indonesia


Sumber

Prediksi Saya Untuk Perempat Final Kemarin dan Hasilnya


Inilah prediksi saya untuk perempat final Piala Dunia FIFA 2018 sebagaimana saya unggah dua hari lalu di artikel ini dan perbandingan dengan hasil aktual

Prediksi
Hasil
Uru 2 vs 1 Pra
Uru 0 vs 2 Pra
Bra 3 vs 2 Bel
Bra 1 vs 2 Bel
Swe 1 vs 3 Ing
Swe 0 vs 2 Ing
Rus 0 vs 2 Kro
Rus 3 vs 4 Kro

Ini Prediksi Saya untuk Semi Final


Perancis 2 - 0 Belgia

Inggris 2 - 1 Kroasia

Sehingga Inggris akan menghadapi dan menaklukkan Perancis dengan skor 2-1.

Oh ya! Saya mau Inggris jadi juara kali ini.

Sumber


Baca tentang kontes Piala Dunia yang dijalankan oleh @blocktrade's di sini. Kontes tersebut disponsori oleh @blocktrades, @acidyo and @anomadsoul.

Saya tidak bisa bergabung untuk berkompetisi pada kontes ini, sebab saya tidak ikut bermain pada babak-babak sebelumnya, sebagaimana disyaratkan oleh @worldcup-russia dalam artikel ini. Jadi, artikel saya ini hanya untuk hiburan saja.

"If you didn´t join for the group stage and knockout stage you CAN'T JOIN FOR THIS ROUND." ~@worldcup-russia as seen on this announcement post

Terimakasih sudah mampir. Dan semoga beruntung jika Anda ikut berkompetisi dalam kontes @blocktrade.


The City of NeoXian
Slot Kosong.

situs web | Server Discord

From Indonesia With L💜VE
Terimakasih.


@aneukpineung78 | Telegram Saya

Sort:  

Sepertinya Belgia lebih layak juara...

Di final saya memprediksi francis bertemu dengan russia bertemu kroasia

Saya harap prediksi kamu tidak meleset, tapi saya lebih suka dengan Belgium @aneukpineung78😀😀.
Mari kita tunggu harinya tiba.👍

Rupanya @aronnaawe juga suka berbagi prediksi bola, salam kenal dari steemian baru madura. Mari kita berbagi prediksi dengan riang

Oke Teman, salam kenal dari Banda Aceh🙏👍😀

Salam bahagia untukmu

Saya harap juga demikian. Hehe.

Ha. Final : Fra v Cro.

Alangkah menarik pelaksanaan piala dunia di steemit kita bisa beradu prediksi tentang piala dunia dengan riang gembira. Mari kita adu prediksi kita dengan riang dan kedipan mataapapun hasilnya kita jalani dengan suka cita

Salam piala dunia yang happy

Kita tunggu malam ini, siapa yang akan masuk final 😊😊😊

Fnalisnya udah dapat. Sedih Eng ga masuk.

Kiban teuma? na harapan keu meunang..???

Actual Result:

Fra 1 v 0 Bel

Cro 2 v 1 Eng

Goodbye Eng. So sad.

@aneukpineung78 Thank you for not using bidbots on this post and also using the #nobidbot tag!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55255.10
ETH 2314.82
USDT 1.00
SBD 2.33