my trip to kuala langsa

in #fhotography6 years ago

Hallo steemian semuanya, aku harap dalam keadaan sehat 💪 selalu. Kali ini aku akan menceritakan perjalanan ku menuju pelabuhan Kuala Langsa.

Aku bersama teman akrabku yaitu rabijal, bisa dikatakan dia adalah teman terbaik yang aku punya saat ini. Dia juga termasuk steemian yang aktif. Yaitu @rabijal, sesuai dengan nama aslinya.


Itu adalah aku @alhamiid.

Kuala Langsa adalah termasuk salah satu tempat wisata terdekat dari tempat kontrakan ku. Sehingga Kuala menjadi tujuan ku. Sepanjang perjalanan aku juga mengambil beberapa poto yang mungkin kamu suka.

gambar diambil menggunakan hp Sony experia M4 aqua.

Hanya berdua dengan @rabijal, sehingga kami harus bergantian saat mengambil foto. Ini adalah fotonya yang saya ambil

Masih banyak sekali photo yang kami ambil tadi, hanya beberapa foto saja yang saya upload di sini.

Aku dan rabijal sama-sama memiliki keinginan menjadi seorang fhotografer, foto foto diatas adalah hasil dari kemampuan kami, apakah sudah bagus?? Para steemian bisa mengomentari di kolom komentar. Agar dapat memberikan motivasi kami untuk lebih baik lagi dalam mengambil objek.

Hallo steemian everything, I hope in good health 💪 always. This time I will tell my journey to Kuala Langsa port.

I am with my intimate friend Rabijal, it can be said he is the best friend I have at the moment. He also includes an active steemian. Namely @rabijal, according to the original name.


That is me @ alhamiid.

Kuala Langsa is one of the closest attractions from my rented place. So Kuala is my goal. Along the way I also took some photos you might like.

pictures taken using Sony aqua experia M4 hp.

Just two with @rabijal, so we had to take turns while taking photos. This is the picture I took

There are still many photos that we took earlier, only a few photos that I upload here.

Me and rabijal both have a desire to become a fhotographer, photo photo above is the result of our ability, is it good ?? The steemian can comment on the comment field. In order to provide our motivation for better still in taking the object.

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Follow @alhamiid

#rabijal

Sort:  

Sepertinya kamu sudah mahir dalam pengambilan objek. @alhamiid

Hasilnya bagus kok. Walaupun menggunakan handphone 📱.

FotoShot Based On Steemit Currency Website. Use and Earn.

Mantap , level pengambilan ada sudah bukan seperti pemula, lanjutkan kedepan hasilmu pasti lebih bagus lagi @alhamid

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55