Hari minggu yang membosankan

in #fhotografhy6 years ago

https://www.instagram.com/p/Bh2hgY2Asd9/

Suasana di suatu tempat di aceh tamiang ini merupakan tempat wisata yang paling diminati di daerah ini.

The atmosphere of a place in aceh tamiang this is the most popular tourist attractions in this area.

Saya tau ini minggu yang membosankan bagi saya karena tidak tau harus melakukan apa yang jelas hanya dirumah dan menjalankan aplikasi yang sudah biasa saya lakukan yaitu steemit saya senang dangan steemit karena hanya steemit yang selalu menemani hari hari saya . Ikuti akun saya dan jangan lupa upvote.

I know it's a boring week for me because I do not know what to do at home and run my usual app that is steemit I am happy with steemit because only steemit always accompany my day. Follow my account and do not forget to upvote.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97