Lalat dan cara pembasmi lalatsteemCreated with Sketch.

in #fhotografer6 years ago

Tadi sore saya pas lagi duduk saya gak segaja menglihat lalat yang lagi mesum. Terus saya ambil HP untuk memfoto nya. Wah teryata hasil nya luar biasa. Saya berhasil ngintip lalat mesum. image
Lalat adalah serangga pembawa penyakit yang hidup di sekitar kita. Lalat berkembang biak dan mencari makan di tempat sampah, feses dan tempat-tempat kotor lainnya. Mereka membawa jutaan mikroorganisme seperti bakteri salmonela dan menyalurkannya setiap kali hinggap di suatu benda.
imagenah bagi Anda harus hati-hati. biar anda menglihat lalat berputar-putar di sekitar makanan anda, segera lah anda membuangnya. atau Anda basmi lalat dengan memakai benda yang di bawah ini .. imagedan poto di bawah ini adalah hasil nya. pasti memuaskan. saya yakin anda gak akan kecewa
image
jangan lupa di follow dan vote
@rudiratama
lhokseumawe
**aceh utara **
** aceh **
indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65955.88
ETH 3055.54
USDT 1.00
SBD 3.69