Formula 1 Ferrari 2018

in #ferrari6 years ago (edited)

image

Formula 1 Olahraga yang sangat berat saya cintai , setiap tahun saya selalu mengikuti musim-musim balapannya. Tidak ada pertandingan balapan yang saya lewatkan satu pun, saya sangat ngefans yang julukan mobilnya kuda jingkrak ( Ferrari). Tetapi dalam sudah 10 tahun ferrari ini tidak pernah lagi dapat kemenangan teratas pada akhir musim. Terakhir kemenangan 2008 silam yang di bawah komando driver pertama Kimi Raikkonen, itu kemenangan terakhir Ferrari di klasemen papan atas akhir musim.

Semenjak masuk musim balapan tahun 2009 hingga 2017, Ferrari tidak pernah lagi mendapatkan kemenangan teratas di klasemen akhir musim. Akan tetapi Ferrari tidak akan pernah menyerah untuk dapat hasil terbaik dalam memperebutkan juara dunia pada tahun 2018 ini.

image

Formula 1 Ferrari 2018 ini dengan namanya SF71H. Ferrari SF71H ini sudah di perbarui sistem arodinamika dan sumbu roda yang panjang. Jujur saja untuk saat ini yang ikuti selama tes pramusim 2018, saya nilai secara pribadi Ferrari SF71H ini belum bisa bersaing jauh dengan rival-rivalnya,
Karena masih tertinggal 1,494 detik dengan peraingan pada tes pramusim kedua di hari kedua juga, akan tetapi saya sangat berharap bisa mendapatkan kemenangan di klasemen papan atas pada akhir musim ini. Saya cuma bisa berdoa semoga Ferrari SF71H bisa mangapai kemenangan teratas tahun 2018. Saya sangat cinta dengan Formula 1 Ferrari.

image

Saran saya buat Ferrari, untuk mesin SF71H rasio kompresi di tinggikan lagi 5,5 dan pengapian dari baterai di salurkan ke mesin, akan menambahkan percikan api yang besar lalu mengeluarkan tenaga yang maksimal. Cara menambahkan pengapian saya ambil pedoman dari sepeda motor, fungsi baterai ( + ) mengabungkan ke koil.

image

Untuk kedua driver buat sebastian vettel sebagai driver utama dan kimi raikkonen driver kedua, usahakan setiap tingkungan lebih cepat 10 km/jam dengan rival-rivalnya. Saya sangat yakin sekali salah satu dari dua saran itu dipakai, anda selalu podium teratas setiap balapanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69053.05
ETH 3802.42
USDT 1.00
SBD 3.69