Me as Nabila's mommy

in #female7 years ago

Halo Steemian.....
Tidak sah rasanya jika tidak mengenal siapa dibalik akun @karlinaamelia ini

IMG_6640.JPG

Selain menjadi seorang ibu dan pekerja kantoran saya juga seorang MUA di usaha saya sendiri check -> IG @yasmine_makover (jangan lupa di Follow guys )

Di bawah ini adalah hasil makeover saya lho

IMG_0992.JPG

Saya juga punya komunitas senam yang saya bentuk yaitu Nabila Yasmin Club. saya membentuk fitclub ini untuk ibu ibu yang mengeluh BB nya Naik pasca melahirkan. Berbekal belajar otodidak di youtube saya mengajar mereka dari tahap warming up sampai cooling down.

FSLD0870.jpeg

saya juga sangat tertarik di dunia kebun berkebun secara hidroponik teman...

Foto dibawah saat saya masih tinggaldi rumah orang tua saya di Uteun Bayi.
IMG_2701.JPG

Tujuan mempelajari teknik hidroponik adalah dengan harapan saya bisa menyediakan sayuran yang bebas peptisida untuk keluarga saya.

Saat ini saya juga sedang mempelajari dunia jahit menjahit teman
IMG_6593.JPG

Selagi masih muda dan sehat saya akan terus mencoba hal hal yang baru bagi saya.

Semoga bisa menjadi inspirasi buat ibu muda lainnya....

sampai jumpa di tulisan selanjutnya yaaaaa steemian...

Sort:  

dalam bahasa Aceh namanya "kak dara baro"

Mak punguy juga bisa om dalam bahasa Aceh ... salam kenal dari saya =)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65