Mie ajceh

in #favorit7 years ago (edited)

Halo semuanya teman-teman steemit, saya akan membagi pengalaman buat mie aceh, dengan bahan-bahan alamie, enak dan mantap rasanya, terasa di lidah kenyang diperuntukkan, ini bahannya, 1bawang merah, 2bawang putih, 3jahe,4kacang,5kemiri,6cabe,7udang/terasi secukupnya, semua diaduk di giling sampai licin, jadi deh bumbu mie aceh, ada yang mau cicipin teman-teman steemits, salam semua. image image

Sort:  

Jualan dimana Om ?? kayaknya enak tuh

Mau ya, datang aja ke pantonlabu, warung sanger,.

iyaaaahhh,,, hahahahaha jauh x om,,? saya di banda aceh neh,,
ntar lah kapan2 kalau ke medan saya singgah ke sana kalo gk lupa ya om,, hehehehehe

0k ojst,gimana dengan dolarnya dah banyak

baru pemula om,, belom apa2 neh,,masih mencari dan belajar

Selalu tampil beda mi satu ini, saya hampir tiap hari order dar langganan

Ini mie memang beda rasanya aja lain daripada yang lain, sedap rasanya, pesan mie saya aja guppiy ini mienya. image

Lokasi mn nih

pantonlabu,aceh utara,guppy daerah mana

Oh sama tanyor bg, bak kede punyan? Pajan kumpul2 steemit panton labu bg

Sangat bermamfaat untuk infonya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61068.10
ETH 2655.77
USDT 1.00
SBD 2.58