Mengapa Kita mengalami Bau Mulut Ketika Berpuasa ?

in #fasting6 years ago

Hallo sahabat steemian
Berhubung ini menjelang bulan puasa saya akan memberikan sedikit pencerahan tentang, mengapa kita mengalami bau mulut ketika berpuasa ?

Nah menurut saya dari yang saya baca baca, bau mulut terjadi karena faktor bakteri yang ada di dalam mulut kita, kenapa bisa berbau? Karena kita tidak memasukkan apa apa kedalam mulut, sehingga bakteri yang ada pada mulut kita mengendap sehingga mengeluarkan bau.

Nah, kalian pasti tidak nyaman bukan dengan aroma yang tidak enak keluar dari mulut ketika kita berbicara? Cara mencegahnya yaitu dengan Sikat gigi selepas sahur, mungkin itu saja tidak akan cukup, ditambah dengan berkumur 5 kali sehari yaitu sebelum dan sesudah berpuasa, insya Allah itu dapat mengurangi bau mulut.

Sekian dari saya untuk hari ini
Jangan lupa vote dan follow saya
TERIMA KASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57768.72
ETH 2943.36
USDT 1.00
SBD 3.66