children are a very valuable thing for us and we must protect

in #familyprotection6 years ago (edited)

Saya mengalami kesulitan menemukan nama-nama pasangan ini yang telah diambil oleh bayi mereka. Tidak ada banyak liputan berita tentang kisah ini sekarang dan saya tidak berpikir gambar di atas adalah tentang pasangan sebenarnya yang terlibat. Saya bisa saja salah, tetapi akan menarik untuk melihat foto orang-orang ini dan rumah mereka tinggal hanya untuk mendapatkan perspektif tentang jenis kondisi hidup bayi itu.

Artikel itu menyebutkan usia adalah faktor dalam cara bayi itu diambil tetapi saya harus bertanya-tanya apakah sesuatu yang lain sedang terjadi di sini bahwa kita tidak diberitahu karena saya ragu pasangan ini miskin jika mereka harus menghabiskan jutaan untuk punya bayinya. Orang miskin tidak akan memiliki uang sebanyak itu untuk dihabiskan untuk hal yang berisiko seperti itu. Jadi saya bertanya-tanya apakah ini bukan pasangan kelas menengah normal dengan saya yakin beberapa masalah kesehatan kecil yang hanya disalahgunakan oleh pemerintah karena usia tua mereka.

Kita dapat berdebat untuk waktu yang sangat lama usia berapa untuk menjadi tua untuk membesarkan anak dan saya pasti tidak berpikir pemerintah harus terlibat dalam membuat undang-undang tentang berapa usia terlalu tua bagi seseorang untuk memiliki anak karena pertama akan menjadi 60 bertahun-tahun, maka pemerintah akan berubah menjadi 55 dan kemudian mereka akan menambahkan usia minimum 18 tahun untuk memiliki anak dan seterusnya sampai pemerintah memiliki kontrol penuh atas siapa yang dapat memiliki anak.

Tapi mari kita lihat orang tua ini, 65 dan 63 tahun apakah itu terlalu tua untuk memiliki anak? Kelahiran alami tertua diyakini adalah wanita yang berusia 59 tahun yang juga tinggal di Inggris dan saya menemukan artikel lain yang mengklaim seorang berusia 70 tahun di India mungkin benar-benar wanita tertua yang melahirkan. Sekarang pasangan ini di artikel memiliki pengganti tetapi tetap tidak berarti mereka tidak dapat membesarkan anak.

Harapan hidup rata-rata di dunia diperkirakan antara 80 dan 85 pada saat itu anak akan menjadi remaja dan orang-orang ini mungkin masih memiliki 5 atau 10 tahun hidup lagi. Memang kebanyakan orang di sana pada tahun 80an mengalami kesulitan berkeliling tetapi pada saat itu anak akan cukup besar untuk mengurus dirinya sendiri.
@familyprotection
Saya tidak akan menghakimi orang-orang ini karena membawa anak ke dunia ini pada usia tua tetapi pada umumnya saya percaya lebih baik membawa kehidupan ke dunia ini daripada tidak sama sekali dan meminta pemerintah untuk segera mengambilnya dari seseorang hanyalah salah. Saya berharap lebih banyak akan muncul tentang cerita ini dan orang-orang ini berbagi identitas mereka dengan publik sehingga kita dapat mengetahui lebih banyak tentang cerita dan membagikannya dengan seluruh dunia. !
follow @familyprotection
image

Sort:  

Helo @rinis, apa kabar? Upvote.. (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

With great power, comes great responsibility.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54414.30
ETH 2295.54
USDT 1.00
SBD 2.30