Kebahagian Bersama Putra Kecil Saya #MuhammadSulhan di "Family Gathering KOKAMspy"

in #familyprotection6 years ago


Dear Steemian...!!!

pada pertemuan "family gathering KOKAMspy" kemaren ada kebahagiaan tersendiri bagi saya pribadi, dimana pada hari itu saya menghadiri acara tersebut bersama putra kecil saya #MuhammadSulhan, hari minggu tentunya merupakan hari libur dan biasanya saya berada dirumah bersama keluarga.

Sejak awal pagi minggu dia sudah mengatakan kepada saya untuk ikut serta dengan saya untuk pergi berlibur ke pantai dan bakar ikan, dia tidak ingin ikut ibu dan kakaknya yang menghadiri pesta perkawinan keluarga, saya mengizinkannya ikut serta bersama saya dan dia merasa begitu senang.

#MuhammadSulhan anak yang aktif dan mudah bergaul dengan siapa saja, dia akan bertanya atau berkomentar apa saja yang dia inginkan, sesampai di pantai #MuhammadSulhan sibuk dengan kegiatannya sendiri berlari kesana kemari, mencari beberapa hewan laut seperti kepiting kecil, ciput saya hanya mengamati tingkahnya dan saya tidak mengaturnya dengan ketat karena saya tahu dia anak yang patuh.

Hari itu dia adalah yang terkecil diatara kami, beberapa celotehnya membuat kami terhibur dan tertawa, saya merasakan bahwa dia adalah saya waktu kecil, tapi dia lebih hebat.

Dialah kebanggaan dan kebahagiaan saya, jadilah pemberani anak ku, hilangkan semua rasa takut mu, agar engkau kelak dapat menaklukkan dunia.

Terima kasih

@rahmads

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59