Penyemangat hidup

in #family7 years ago

imagehy guys.. Alhamdulillah disela-sela kesibukan saya hari ini dapat peluang untuk berjumpa dengan ayah,beliau sangat terpengaruh dalam kehidupan saya, cara beliau mendidik saya mungkin akan menjadi contoh cara saya didik anak kelak, berkat doa dan usaha beliau kami dari 5 bersaudara sudah mempunyai harapan hidup yang cerah, sampai kapanpun saya tidak sanggup membalas jasa beliau melainkan dengan doa dan membuat hati beliau selalu bahagia. Ingat guys.. Jika kita ingin mendapatkan kesuksesan di dunia, maka berbaktilah kepada ayah kita, jika anda ingin mendapatkan kesuksesan di akhirat, maka bahagiakanlah ibu kita dan jika kita ingin sukses dunia dan akhirat, maka berbakti dan bahagiakanlah kedua orang tua kita.

Sort:  

Karena cinta orangtua saya, maka sayavmemahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku ♥
Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat untuk tempatkan dia dalam hidupmu... salam kreatif steemit @fakhrurradhi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43