Liburan yang berarti bersama keluarga kecil

in #family6 years ago (edited)

IMG_4799.JPG

hi steemian sebelum nya aku mau nanya nih sama teman-teman semua, apa sich arti liburan bagi teman-teman Semua??

exif_temp_image.jpg

Pengalaman yang sangat berarti bulan lalu saya liburan bersama keluarga kecil saya biasanya saya dan suami hanya liburan berdua saja tidak membawa anak-anak. Hari itu anak-anak juga kami bawa kebetulan kami ke Singapore.

exif_temp_image.jpg

Suatu hal yang sangat menyenangkan walau waktu nya singkat banyak hal yang saya alami bersama keluarga kecil saya. Capek, Lelah, Senang semua bercampur aduk dan itu hal yang sangat menyenangkan..

IMG_4813.JPG

Regards

Manda

Sort:  

Happy family.... With love.

Wish you happy forever....

You too brother.. happy holiday wth lovely wife:)

lovely family Allah bless you.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64582.42
ETH 3502.70
USDT 1.00
SBD 2.46