Please help for my friend ,,, VOTE AND COMMENT

in #family7 years ago

Hi steemian...
Sebenarnya saya tidak pernah berbohong,karena membohongi orang itu sangat sakit,terlebih dahulu mengingatkan kalau saya di bohongi orang,pasti sakit banget rasanya hati saya,saya selalu memikirkan apa yang terjadi ke depannya,jika hal itu terjadi sama saya,,

Hi steemian ...
Actually I never lie, because lie the person is very sick, first remind me that I am in the bohongi people, must really pain my heart, I always think what happens in the future, if it happens to me ,,
image

Saya gak pernah selingkuh/bohong sama pacar,,
Saya gak pernah bohongi orang tua,,
Saya gak pernah bohongi teman atau sahabat saya,,
Saya gak pernah bohongi orang,dan
Saya gak pernah bohong di media,,

I never cheated / lied to boyfriend ,,
I never lie to parents ,,
I never lie to my friends or friends ,,
I never lie to anyone, and
I never lie in the media ,,
image

Maka dari itu saya mau jujur sama steemian semua,nama saya @hasanulbasri dan saya memiliki 2 akun,yang satunya lagi @hasanonepiece bukannya rakus tapi akun itu sudah saya kasih ke teman saya yang sangat membutuhkanya membutuhkannya.

Therefore I want to be honest with all the steemian, my name is @hasanulbasri and I have 2 accounts, the other one is @hasanonepiece instead of greedy but the account is already my love to my friend who really need it need it.
image

Kaki sahabat saya lagi sakit dan membutuhkan banyak uang untuk mengobatinya,dan saya mohon bantuan dari sahabat steemian semuanya untuk membatu sahabat saya,karena dia gak mau kehilangan kaki kanannya,,
Gak tau apa penyebabnya,kaki sahabat saya terus bengkak dan terdapat luka yang selalu mengeluarkan nanah,makanya harus di obati secepat mungkin,,

My friend's legs are again sick and need a lot of money to treat them, and I ask the help of all steemian friends to petrify my friend, because he does not want to lose his right leg ,,
I do not know what causes it, my friend's legs continue to swell and there are injuries that always release pus, so should be treated as soon as possible ,,

image
image
image

Saya mohon dari kawan steemian semuanya untuk berkenan membantu sahabat saya dan mendoakan teman saya semoga cepat sembuh,,,
TOLONG VOTE DAN COMENT kalau anda mau membantu,,
Dan untuk bantuanya saya ucapkan banyak terimakasih

I beg you from my steemian friends to help my friend and wish me good friend soon
PLEASE VOTE AND COMENT if you want help ,,
And for his help I say many thanks


Thanks for reading my writing.

I hope You Like It

@hasanulbasri


Thanks for reading my writing.

I hope You Like It

@hasanonepiece

Sort:  

Barakallah, semoga Allah memudahkan beliau dan menyembuhkan beliau dari sakitnya. Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65