One Day One Friend | satu hari satu teman

in #family6 years ago (edited)

Good afternoon brothers and sisters.

Selamat sore teman-teman

IMG_20171204_232345.jpg
He is my steemit friend from Finland.
we are meet in Sabang | Aceh | Indonesia.

IMG_20171204_220143.jpg

Dia adalah teman steemit saya dari Finlandia
Kami bertemu di Sabang | Aceh | Indonesia.

As a human being, we should making friend with everyone on this earth. Because we are not alone on this earth.
I don't care who they are,where they from,what his/her religion and his/her culture, I will making friend with them. If many friends I has, it's the proof I'm not walking alone on this earth.

Sebagai manusia, kita harus berteman dengan semua orang di bumi ini. Karena kita tidak sendirian di bumi ini.
Saya tidak peduli siapa mereka, dari mana asal mereka, apa agamanya dan budayanya, saya akan berteman dengan mereka. Jika banyak teman saya punya, itu bukti bahwa saya tidak berjalan sendiri di bumi ini.

God create this earth for all of us live as one.

Tuhan menciptakan bumi ini untuk kita semua menjadi satu.

index.jpg

If you agree with me, please vote and follow me @fauziguevara

kalau kamu setuju dengan saya, silahkan vote dan follow @fauziguevara

Sort:  

Good friends for good life.Goodluck have fun.

Ngeri x y kawan anda, jauh x di mainnya...
Salam kenal dari aq y....

Oke bang.
Salam balik kata dia.
Ayo ke Sabang kata dia pulau yang indah

Mata berat x e bray...

biasa terjadi di kota-kota besar bray @teuku.lukman
bukan cuma dilan aja yg berat, mata jugak bisa berat.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70013.82
ETH 3766.83
USDT 1.00
SBD 3.80