FAKTA TENTANG JARING LABA-ABA

in #fact6 years ago

spider web.jpg

Laba-laba merupakan salah satu insinyur alam yang terbaik dan paling sempurna hasil rancangannya, menurut Prof. Dr. Harun Yahya.

Percaya tidak kalau jaring laba-laba diyakini lebih kuat daripada baja?
Itulah fakta yang terjadi dilapangan didukung dengan hasil riset yang dilakukan oleh para Profesor dan scientis di negeri eropa, malah militer Amerika Serikat pernah berencana membuat jaket anti peluru yang dibuat dari pintalan jaring laba-laba. Jadi scene dalam film Spider-Man 2 yang menggambarkan Spider-Man berusaha menghentikan laju kereta api dengan cara mengaitkan jaring laba-labanya sesungguhnya bukan sesuatu yang mustahil.

Please supportme with vote, comment and resteem
@hendrahuman

Sort:  

mantap lah tulisan kau........... tp, kau bukan kawan aku ya, aku ne pilih-pilih kawan

kasar amat kau ne...... anak mana kau ne ?

Posting yang sangat bagus, lanjutkan karya-karya terbaiknya kawan,

Saya upvote ya

siapa yang lo panggil kawan??????????? ngaku lo!
aku aja bukan kawan dia

ya sabaladddaaannnnnn

aku suka kali postingan kau.............. lanjutkan

alhamdulillah.........

postingannya masih kurang menggelegarrrr

harus dikembangkan lagi

lo ngajak brantem kawan ???????? kemari lo, gua takut sama lo......
aku doain semoga lo cepat punya anak

trima kasih kawan......
dukung aku truz ya..... aku doain semoka cepat kaya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60872.67
ETH 2913.85
USDT 1.00
SBD 2.32