Bagaimana anda mengenal bitcoin ?

in #experience7 years ago

Me

tahun lalu saya belum mengenal apa itu bitcoin, mungkin saat harga bitcoin 10 juta. sebelum mengeal bitcoin saya main di adclik dengan membuat akun clone 30, dan dalam sebulan saya bisa mendapatkan $300 kurang lebih. andaikan saya waktu itu kenal bitcoin saya pasti akan membeli bitcoin dari hasil adclik itu.

kemudian selang beberapa lama adclick sudah tidak profit, tidak bisa menjadi tambang untuk saya hehe, dan sya mencari cari di google, group group fb bagaimana mencari income dari online . kemudian saya tahu bitcoin. mungkin karena sebuah faucet yang bernama Raiblock. dari situlah saya mendapatkan modal kembali. untuk trading dan lain lain.

dan hingga kini saya masih aktif dengan dunia bitcoin.

Nb: saya tidak pernah keluar modal sepeserpun dari kantong sendiri untuk investasi online. semua didapat dari dunia online :)

saya tahu banyak kisah yang lebih dari punya saya ini. mungkin agan agan mau berbagi cerita dengan saya ;)

Bagaimana Dengan Anda?

Sort:  

terima kasih dan salam kenal juga

Congratulations @lukmankhan25! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @lukmankhan25! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

masih belum posting lagi mas ?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74