Rezeki Gak Boleh Ditolak, Katanya.

in #experience6 years ago

039.png sumber: manhwa
Lagi streaming youtube, tiba-tiba dapat SMS notifikasi dapat poin 20 karna isi ulang 100.000 aja udah senang. Awalnya bingung sendiri, lah ini beneran? langsung tutup youtube nya, cek pulsa. Eh, beneran nambah 100.000. Ess... dapat pulsa gratis. 😂

Ngingat-ngingat ada apa, soalnya gak mungkin ada orang yang nyasar isi pulsa ke nomor saya. Ternyata, pulsanya dikirim dari seseorang yang pernah dibantuin dalam proses daftar cpns. Mungkin beliau sibuk dengan kerjaannya sekarang, pergi pagi pulang sore, belum lagi tempat tinggalnya jauh. Bisa menghabiskan waktu 1-2 jam baru sampai rumah.

Jadi mungkin beliau gak punya waktu untuk daftar sendiri. Apalagi prosesnya kadang sering berkendala seperti lag, galat, website minta maaf, dll. Abis selesai bantu daftar, awalnya beliau sempat mau ngasih biaya administrasi, saya tolak, karena niat saya ikhlas bantuin, lagian masih ada hubungan keluarga. Yang lain juga sudah saya bantuin, juga gak perlu pake biaya adm dan sebagainya.

Tapi beliau malah isiin pulsa, jumlahnya terhitung besar juga. Sebenarnya saya merasa gak enak sama beliau. Toh proses daftarinnya juga gak susah. Gak ada proses macet di tengah jalan, beberapa menit aja udah selesai semuanya. Niat awal juga memang beneran ikhlas mau bantuin.

Mau nolak tapi pulsanya udah terlanjur diterima. Konon katanya nolak rezeki itu gak baik. Yaudah lah, Saya terima aja pulsanya. Itung-itung buat beli paket internet untuk upload video di youtube. Soalnya, di rumah susah, gak ada wifi, jadi cuma bisa ngandalin quota internet.

Saya masih newbie di dunia per youtube-an. Channel saya itu membahas hal tentang rajut-merajut, khususnya boneka rajut (amigurumi). Semuanya saya lakukan memanfaatkan bahan dan alat seadanya. Saya punya banyak benang, sayang kalau dibiarkan begitu saja. Hingga terbesitlab ide, sebaiknya saya mulai sharing saja di youtube, sekalian membuat karya-karya dari benang tersebut.

Bagi teman-teman yang suka merajut, boleh intip channel saya di link berikut.
https://www.youtube.com/channel/UCQnfIkAzhdb_XH9TEsy8L8g?app=desktop

Youtube saya masih berumur hitungan minggu, tepatnya masih 2 minggu. Jadi harap maklum, jika masih terdapat banyak kekurangan di video yang saya post. Mohon pencerahan, kritik, dan saran agar bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Terima Kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59435.06
ETH 2521.75
USDT 1.00
SBD 2.42