Steem tembus $0.51 hari ini : Apa harapan Anda?

in #exchange6 years ago

Selamat berakhir pekan steemian dan para steem trader...

Pagi ini harga steem kembali pumping sampai $0.51 / Steem. Harga steem sudah tembus setengah dolar hari ini atau sekitar IDR 7.300 / Steem. Dalam dua minggu ini memang harga steem terus merangkat naik secara perlahan, Semoga hal ini akan terus berlanjut dan menjadi suntikan positif bagi steemian yang masih berkarya.

ogm0ncjv2h.png

gambar diatas saya screenshot dari tampilan Exchange binance beberapa saat yang lalu. Saya merekomendasikan Exchange ini sebagai market pertukaran cryptocurrency yang bisa anda gunakan. Binance menerapkan low fee transaction pagi para penggunanya.

Tertarik trade disini? anda bisa mendaftar melalui link referral saya disini : Binance

Ingin bergabung dalam delegator di @steem-indo, silahkan kunjungi laman @steem-indo untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Together We Can Achieve More


esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord

Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

steem is 0.53$ now!!
steem to the moon soon!!

Jika di tanya harapan ; Saya berharap bagi kawan-kawan yang telah meninggalkan Steemit sadar akan konsistensi kita selama ini, bukannya marah atau gimana, namun saya juga kecewa saat beberapa teman menertawakan saya.
Tapi,, biarkan mereka. Dan hari inu akan sedikit terjawab atas apa yang mereka tertawakan.
Terimakasih aduen loen

Benar sekali @wiralhokseumawe. Ada beberapa sahabat kita yang mengejek masih aktif di Steemit. Tapi tidak perlu kecewa dengan mereka. Sejauh tidak merugikan siapa pun, malah berguna bagi diri sendiri dan orang lain, menurut saya lanjut saja. Saya tidak peduli dengan harga Steem dan SBD, meski ketika mereka naik itu menambah semangat. Tapi ketika harga turun pun, saya tetap membuat postingan. Keep spirit.

Iya pak, itulah yang saya rasakan.
Namun konsistensi saya tak pernah turun dan memudar sedikit pun.
Terimakasih pak

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Harapan saya semoga semakin naik menuju kejayaanya di masa lalu.

Aamin

Harapan tambah naik. Belum pernah tukar sekalipun. Kepingin nikmatin walaupun sedikit. Rumit gak di binance bg @khanza.aulia

Hehe saya juga belum pernah tukar Om, udah mau haul setahun nich 😅 😅
Binance tampilan lebih mudah, transaksi juga mudah dengan biaya trading hanya 0.01% - 0.02% tambah discon 25% saat melakukan saving Crypto BNB

Ooo, ane pikir dah pernah Nikmat 😄😄

Posted using Partiko Android

hahha... saya newbie om hiks

Hello @khanza.aulia
good pumping in steem...
i wish it reach to 1$ soon..

Wish more than $1 hehe

Harapan dari setiap steemian adalah semoga steem akan terus naik.

dengan harga steem pada saat ini saya tidak terlalu banyak berharap. Jika saya berharap harga steem meningkat seperti awal tahun 2018, kemungkinan kecil akan terjadi. saya berharap harga steem meningkat setidaknya seperti harga sbd.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63578.99
ETH 2611.82
USDT 1.00
SBD 2.85