You are viewing a single comment's thread from:

RE: Now! Give Your Support, Vote For Steem!

in #exchange-blast6 years ago

Hai @pupu93 salam kenal, saya baru bergabung disteem dan sangat ingin memberikan dukungan seperti yang kamu sarankan, apakah steemian baru seperti saya juga bisa memberikan dukungan, karena saya belum banyak faham tentang steem, terus terang juga tentang netcoin juga tidak banyak faham saya suka menulis tapi tidak terlalu familiar dengan dunia maya ok mohon bimbingannya terima kasih banyak

Sort:  

Hai @tenrasyid, tentu bisa! dan dukunganmu sangat berharga. Ikuti cara yang aku bagi pada artikel ini, jika belum jelas kamu bisa melihat pada link sumber diatas! Kamu juga bisa melihat postingan teman-teman lainnya dengan mengikuti tag #exchange-blast. selamat mencoba, jangan tunggu besok!🐥

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87