You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pengalamanku bersama eSteem (My experience with eSteem).

in #eu-id6 years ago

Yaa.. itulah maksudnya, hehehe.. selain emang enak digunakan, upvote-nya juga sangat lumayan, awal saya di steemit, nilainya masih kecil, berkisar 0,34-0,67 sama untuk setiap user, tapi sekarang makin besar dipengaruhi oleh variabel-variabel salah satunya vest follower

Sort:  

Sama Kak, up vote nya bang karma lumayan, dari sejak tahu esteem lupa yang menyarankan siapa,,kebanyakan saya post nya juga lewat esteem.

Posted using Partiko Android

benar sekali @ucizahra. kepastian itu yang g bisa kita dapat dari tempat lain, bahkan "pertoko" dan "adsaklo" yang dulu sering saya gunakan, g sekalipun ngeliat ikan kecil ni.

Adsaklo apaan bang.. 😁, pokok sekarang jadi esteemlover saya.. 😂

Posted using Partiko Android

itu yang saya bilang sama kawan kak @rayfa.. tekniknya agar dapat vote disitu adalah banyakin kawan dulu (followers) , ntar sesudah 500 lebih baru gunakan seleksi alam, yang kira2 tidak aktif atau kemudian tiba2 dah rep di bawah 25, kena seleksi.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66751.68
ETH 3487.34
USDT 1.00
SBD 3.03