BUNGA BELIMBING

in #eteem6 years ago

Hai shabat setia apa kabar hari ini...
Disini saya mau membagikan beberapa lembar foto cantik yang saya ambil di depan rumah.
Ini adalah bunga belimbing yang buahnya di pakai untuk bumbu dapur oleh ibu rumah tangga dan tukang masakan restaurant lainnya.


Ini foto bunga yang sedang mekar menjadi buah

Bunga yang cantik namun buahnya sangat asam rasanya.

Biasanya buah asam ini setelah di ambil dari pohon dijemur sampai kering sambil pake garam untuk tahan lama atau awet.
Setelah kering barulah buah asam ini dipakai untuk bumbu masakan di dapur.

Demikianlah postingan saya hari ini semoga berguna. Terimakasih sudah membaca postingan saya dan jangan lupa ikuti dan upvote ya.
Harap kunjungi halaman saya @moer

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63398.53
ETH 2660.51
USDT 1.00
SBD 2.77