Pergi ke Monas Jakarta Indonesia

in #ester6 years ago (edited)

DSC_0839.JPG

Hallo steemians..! pada postingan ini saya ingin berbagi tentang perjalanan saya ke jakarta beberapa bulan yang lalu . pergi ke jakarta atau ke ibukota indonesia tak indah rasanya kalo kita tidak singah di monas, monas adalah momentum ibu kota jakarta , tepatnya di jakarta pusat .. monas merupakan sebuah tempat umum yang selalu padat dengan masyarakat yang berkunjung di sekiling monas di penuhi dengan taman serta rumputan yang indah . kemaren saya pergi ke monas pada jam 14.00 wib tak indah rasanya kalo tidak photo bekgroundnya tampak monas di belakang kita.

DSC_0852.JPG

kemudian saya juga mengambil gambar pondasi monas

DSC_0853.JPG

dan juga atas puncak monas di lingkari dengan emas

DSC_0867.JPG

kemudian saya ingin naik ke atas puncak monas tetapi sangat banyak pengunjung yang sedang menunggu antrian. terima kasih sudah membaca postingan ini sampai jumpa di postingan berikutnya.

Nama saya @armia dan seperti biasa Terima kasih telah menonton
Satu daun lagi semangat inspirasi dari kampong kenegeri hanya untuk berprestasi sekolah tinggi-tinggi ujungnya memperbaiki korupsi memperbaiki kumandiri hanya dari steemit.
BUKAN ANAK MUDA KALO TANPA PUNYA KARYA
Ingin tahu tentang media sosial
Saluran Youtube: https://www.youtube.com/c/SatudaunLagi
Instgram: https://www.instagram.com/armiamuhammad03/
Salam @armia

Pleasse support me brother @r2cornell

Sort:  

Pengen rasanya bisa sampai ke ibukota, belum kesampaian 😂😂😂

Akhir taun ini kita pegi bareng bg yuyu

Ok siaaaappp sob @armia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63824.30
ETH 3420.53
USDT 1.00
SBD 2.54