PERJUANGAN

in #estemm6 years ago

image

Ada pintu cahaya yang terang akan diberikan kepada kita yaitu anugrah yang indah,
Aku tak selalu baik dan tak selalu benar, sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang bodoh.
Aku hanya manusia biasa seperti yang lain punya asa yang kadang-kadang tidak diterima akal aku bersyukur bisa mengalami ini semua.
Perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa punya rasa syukur atas nikmat Tuhan berikan padaku
Aku sadari semakin aku bersyukur semakin banyak kebaikan yang kutemukan
Aku temukan tidak semua mesti difikirkan secara logika, aku hanya bersyukur dan bermimpi setinggi langit tanpa rasa takut, khawatir atau cemas

#gimana cara menaikkan reputasi ??

Sort:  

Congratulations @abrarr! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50